Agar Selalu Sinergi Antara Babinsa Koramil 01/Rengat Dengan Warga, Giat Komsos Terus Dilakukan

Suaraliracom, Rengat (Riau) -- Untuk meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya, Babinsa Sertu Sunasipne melaksanakan Komsos dengan warga binaan di desa Sungai Guntung Tengah, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu. Minggu (25/9/2022).
 
Kepada suaralira.com sertu Sunasipne menyampaikan, kegiatan Komsos tersebut untuk meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat khususnya di daerah warga binaan, "ujarnya. 
 
"Menurutnya, melalui kegiatan Komsos jalinan silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya" Terangnya. 
 
Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan, "ucapnya.
 
“Kejadian yang ada di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya sehingga dapat dan berupaya menyelesaikan persoalan tersebut dengan baik dan baik, ”tutupnya. (P4as/sl)