Dandim 0302/Inhu Langsung Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Mancing Mania

Suaralira.com, Inhu (Riau) -- Setelah sekian jam diberikan waktu bagi peserta lomba mancing mania duduk dan tarik ikan lele akhirnya waktu dan jam yang disediakan oleh panitia peserta mancing berhenti sejenak untuk mendengarkan pengumuman oleh panitia agar peserta mengetahui siapa peserta lomba mancing mania di kolam pancing Cafe Shafira  yang berhasil jadi juara Minggu (25/9/2022) sore sekitar pukul 17.25 Wib. 
 
Kegiatan mancing mania merupakan perlombaan merakyat tak heran ratusan pemancing  rela duduk berjam-jam berteman kopi dan rokok antusias untuk memperebutkan ikan lele terbesar dan terberat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, ini merupakan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Koramil jajaran Kodim 0302/Inhu dengan komponen masyarakat lainnya, yang membaur dikolam untuk bertanding dalam mancing mania ikan lele. 
 
"Sekitar pukul 17.25 sore wib panitia perlombaan mancing mania Serka sakimin langsung mengumumkan para pemenang  langsung mendapatkan hadiah tambahan bagi peserta yang mendapatkan yang terbesar dan terberat ikan pertama, hadiah pertama Rp. 5 juta, hadiah kedua Rp. 2,5 juta, hadiah ketiga Rp. 2 jt, juara ke empat 1,5juta, dan terakhir juara kelima sebesar 1 juta, dan hadiah langsung. 
 
Hadiah yang langsung diberikan oleh Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos Kepada peserta yang berhasil memenangkan lomba mancing mania tersebut, saat pemberian hadiah kepada pemenang jadikan hadiah ini sebagai jalinan silahtuhrahmi dan rasa kebersamaan rasa persaudaraan diantara kita,karena TNI adalah rakyat itu yang utama. "Kata Dandim. (P4as/sl)