Rutin Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Bahaya Covid 19 Anggota Koramil 01/Rengat

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Kegiatan rutin harus slalu dilaksanakan hal ini Babinsa Ramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu melaksanakan Patroli dan Sosialisasi Bahaya Covid-19 salah satunya wajib pakai masker di Kel Pasar Kota Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu (12/10/2022).
 
Melaksanakan Sosialisasi untuk menyadarkan masyarakat bahwa Virus Corona bukanlah seperti virus flu biasa yang dapat disembuhkan dengan antibiotik amoxcilin atau obat flu biasa. 
 
Komsos rutin, menshare berita terupdate tentang Virus Corona di berbagai grup medsos, bahkan mempraktikkan secara langsung tata cara pengunaan cairan disindektan, hand sanitizer dan sabun dengan benar. 
 
Tidak heran masih banyak warga yang menganggap remeh, karena belum ada warga yang terjangkit virus tersebut dilingkungan mereka.
 
Kepada suaralira.com Babinsa Serka Feddy Darmansyah mensosialisasikan tentang waspada Virus Corona. Para Babinsa terjun langsung ke warga di sekitar guna komsos terkait Virus Corona. 
 
Diharapkan bagi warga benar-benar sadar bahwa Virus Corona memang sangat berbahaya."Kami berharap upaya ini agar dapat menyadarkan masyarakat,” harap Serka Feddy. (P4as/sl)