Satgas TMMD Reguler Ke-115 Dim 0117/ Atam, Gotong Royong Bersama Masyarakat Bangun Jembatan

Suaralira.com, Aceh Tamiang (NAD) -- Satuan Tugas (Satgas)  TMMD Reguler Ke-115 dari Kodim 0117/Aceh Tamiang, bersama masyarakat  bangun jembatan beton di Desa Selamat, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang.
 
Jembatan yang dibangun tersebut, merupakan penghubung dua desa, yakni antara Dusun Lama dengan Dusun Pakel di Desa Selamat, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang.
 
"Hari ini pengerjaan difokuskan pada pemasangan mal dan pembuatan pondasi jembatan beton", kata Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter)  Kodim 0117/Aceh Tamiang, Lettu Inf Paisal Hadi, Kamis (13/10/2022).
 
Menurut Lettu Inf Faisa Hadi, untuk mengejar pencapaian hasil yang maksimal dalam pembuatan jembatan beton di Desa Selamat. Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang, bekerja sama gotong royong dengan masyarakat, "ungkapnya.
 
"Saya sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari masyarakat setempat, bahu membahu dalam mengerjakan pembangunan jembatan ini," ujarnya.
 
Dengan gotong royong ini, diharapkan bisa mempercepat penyelesaian jembatan Beton ini. 
 
"Semoga Tuhan selalu melindungi kita semua dan memberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam pekerjaan. Dan  tugas ini diharapkan berjalan sukses, aman dan lancar," tutupnya.
 
Pantauan Media ini, dalam pembuatan jembatan beton tersebut, terlihat para Prajurit dari Satgas  TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang, bahu membahu bekerjasama dengan masyarakat mengerjakan jembatan beton tersebut. (Tarmizi Puteh/sl)
 
Sumber: MC Dim 0117/ Atam