Hindari Kecelakaan dan Ciptakan Keakraban, Babinsa Tegur Tukang Becak

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Babinsa Koramil 01/Rgt, Kodim 0302/Inhu Serka Feddy Darmansyah melaksanakan Komunikasi Sosial bersama tukang becak, Sabtu  (15/10/2022).
 
Bertukar pikiran,mencari solusi dan tertib dijalan tersanpaikan melalui Komunikasi Sosial kepada para penarik becak di persimpangan lampu  merah yang sering menerobos jalan, pada kesempatan ini seorang Babinsa memberikan pemahaman dan himbauan tentang perlunya tata tertib di jalan raya, kalau terjadi pelanggaran lalu lintas yang rugi  bagi bapak penarik becak ini dan penumpang yang ada di dalam becak tersebut, "ucapnya.
 
Danramil 01/Rgt Kapten Inf Ardyasman dihubungi oleh suaralira.com juga menyampaikan bahwa pembinaan komunikasi sosial memang harus selalu dilaksanakan, Komsos sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok Komando kewilayahan baik Kodim maupun Koramil", ujarnya.
 
Komsos tersebut sangat tepat sekali untuk mengajak warga/penarik becak dayung untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, "tambahnya. (P4as/sl)