Terpilih Secara Aklamasi Jabat Sekretaris Jendral DPP IMO, Begini Penyampaian S Hondro

Suaralira.com, Pekanbaru --- Pelaksanaan Musyawarah Nasional (munas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Ikatan Media Online, yang di ikuti oleh seluruh pengurus IMO se Indonesia , pelaksanaan  rapat plleno yang di pimpin oleh ketua sidang pleno Moh. Nasir bin Umar menyampaikan S Hondro terpilih secara aklamasi menjabat sebagai sekretaris jendral (sekjen) DPP IMO masa bakti tahun 2022- 2027, yang diselengarakan di Hotel Tamirin. Gondangdia Jakarta. Kamis (27/10/22). 
 
Kepada awak media Saudara Hondro berkisah, terlebih dahulu saya mengucapkan puji dan syukur saya kepada Tuhan yang maha esa atas segala kebaikan dan kemurahan nya pada diri saya sendiri , amanah dan kepercayaan yang saya dapatkan saat ini adalah suatu anugerah yang begitu luar biasa.
 
"Tak luput juga saya sampaikan kepada ketua umum DPP IMO dan seluruh jajaran IMO se Indonesia , atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dalam menjabat sebagai sekjen DPP IMO , harapan saya dalam masa bakti ini semoga saya dapat bekerja dengan maksimal untuk mengembangkan dan membesarkan IMO se Indonesia. Biarlah waktu 5 tahun kedepan saya dapat lebih bekerja dengan ektra lagi dalam mengedukasi pola pikir saya kedepannya," ucapnya.
 
Dalam kesempatan juga saya mengajak kepada seluruh kader pengurus IMO se Indonesia, agar kita dapat bergandengan tangan dan bekerja secara tim dimanapun wilayah kerja kita masing- masing. Dan saya percaya bergerak atas dasar anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IMO, kader IMO bekerja lebih santun dan profesional untuk bersinergi dikalangan masyarakat terlebih untuk instansi pemerintahan. Mari kita rangkul elemen masyarakat dan pemerintahan, dalam menjalankan fungsi dan tugas kita sebagai sosial control, tegas S Hondro .
 
Diakhir penyampaiannya S Hondro menyampaikan, mengingat posisi saya selama ini menjabat sebagai ketua DPW Riau, kedepannya dalam waktu dekat ini DPW IMO Riau akan mengadakan musda, untuk mencari sosok pengganti saya yang selama ini menjabat ketua DPW IMO Riau sesuai dengan anjuran AD/ART IMO. 
 
Dalam kesempatan ini, tak luput saya menyampaikan dan mengajak seluruh pemimpin perusahaan media dan rekan- rekan pegiat media, untuk ikut bergabung dalam organisasi IMO, tutup nya .
 
Berikut struktur kepengurusan DPP IMO masa bakti 2022-2027
 
Ketua Umum : Yakub Ismail, SE, MM
Wakil Ketua Umum M. Nasir Bin Umar
Wakil Ketua Umum Safrul Daulay
Wakil Ketua Umum Tan E. Deltatimur 
 
Sekretaris Jendral : Saudara Hondro
Wakil Sekretaris Jendral : Ronny Banase 
 
Bendahara Umum : Helex Wirawan
Wakil Bendahara Umum : Arief 
 
Bidang Bidang
Bidang Hukum dan Advokasi : Abi Samran 
 
Bidang Pengembangan Usaha :
Mangatur Siregar 
 
Bidang OKK : Amin Pratikno 
 
Bidang Hubla : KH. Masduki Bayani
 
Berikut sekilas perjalanan IMO.
"Organisasi Ikatan Media Online(IMO)-Indonesia dideklarasikan pada tanggal 27 Oktober 2017 di Jakarta, dan kamis 27 Oktober 2022 telah memasuki usianya yang kelima. Untuk itu seperti diamanahkan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga Organisasi Ikatan Media Online (IMO)-Indonesia. (Zha/St/sl)