Bengkalis Sabet Dua Medali Emas Cabor Sepak Takraw

Bengkalis Sabet Dua Medali Emas Cabor Sepak Takraw

Kuansing,Suaralira.com- Laga panas partai final mempertemukan Kabupaten Kampar dan Kabupaten Bengkalis. Saling kejar point terjadi sejak awal pertandingan, regu pertama berhasil mencuri point dengan kemenangan tipis 2-1.
 
Pada Regu kedua Bengkalis kembali tampil percaya diri, di set pertama regu ke dua Bengkalis menangkan pertandingan 21-12. Dilanjutkan pada set kedua Bengkalis tampil dengan meyakinkan menyerang tanpa ampun tim putra dari kabupaten Kampar. Hingga set kedua selesai Bengkalis meninggalkan Kampar dengan scor kemenangan 21-12, sehingga kedudukan menjadi 2-0 yang mengantarkan bengkalis mengikuti jejak Tim Sepak Takraw Putri Bengkalis yang juga telah memastikan diri memboyong medali emas pada Cabor sepak takraw nomor pertandingan Tim Regu Putri.
 
Pertandingan Sepak Takraw pada nomor pertandingan Tim Regu telah selesai dilaksanakan, Medali Emas Putra dan Putri diborong oleh Kabupaten Bengkalis, sedangkan untuk putra Medali Perak dibawa pulang oleh Kabupaten Kampar dan perunggu oleh kabupaten Kuansing dan Kota Pekanbaru.
Sedangkan untuk Putri medali perak didapatkan oleh Kabupaten Siak dan medali perunggu dibawa pulang oleh kabupaten Kuansing dan Kota Pekanbaru
 
Selanjutnya pada Cabor sepak takraw akan dilanjutkan dengan nomor pertandingan Quadrant pada hari ini (14/11/22) pukul 15.00 Di GOR B.
 
(IND/SL)