Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Rutin Sosialisasi Bahaya Covid 19

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Babinsa Ramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serda Riza Efendi dan anggota lainnya melaksanakan Sosialisasi Bahaya Covid-19 serta disarankan agar wajib pakai masker di Wilayah Koramil 01/Rengat Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (19/11/2022).
 
Melaksanakan Sosialisasi untuk menyadarkan masyarakat bahwa Virus Corona bukanlah seperti virus flu biasa yang dapat disembuhkan dengan antibiotik atau obat flu biasa. 
 
Mulai dari komsos rutin, menshare berita terupdate tentang Virus Corona di berbagai grup, bahkan mempraktikkan secara langsung tata cara pengunaan cairan disindektan, hand sanitizer dan sabun dengan benar. 
 
Begitu rutinya lakukan sosialisasi akan tetapi masih banyak warga yang menganggap remeh, karena belum ada warga yang terjangkit virus tersebut dilingkungan mereka dan tingkat kesadaran masyarakat akan Covid-19 akan bahanya. 
 
Saat ditemui oleh suaralira.com dilapangan Babinsa Serda Riza menyampaikan bahwa mensosialisasikan tentang waspada Virus Corona. Para Babinsa terjun langsung ke warga di sekitar guna komsos terkait bahaya covid -19 bahwa Virus Corona memang sangat berbahaya.
 
"Kami berharap upaya ini dapat berhasil menyadarkan masyarakat, ”pinta Serda Riza Efendi. (P4as/sl)