Sebanyak 11 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Pelalawan dilantik Bupati M Harris. Sementara ada ada enam pejabat yang tak mendapat posisi alias nonjob.

6 Nonjob, Bupati Pelalawan Lantik 11 Pejabat Eselon II

PANGKALAN KERINCI (suaralira.com) - Bupati Pelalawan HM Harris, Rabu (8/2/17) melakukan pelantikan dan mengambil sumpah terhadap 11 pejabat eselon II di gedung Laksamana Mangkudiraja. Pada pelantikan tersebut, terdapat 6 pejabat eselon II 'non job'.
 
Ke-11 pejabat eselon II yang dilantik antara lain, Syafruddin M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disdukcapil menempati posisi baru sebagai Kadisdik, Fahrizal M.Si yang sebelumnya Kadiskop UMKM menempati posisi baru sebagai Kadiskominfo.
 
Mayhendri M.Si yang sebelumnya Plt. Kadiskominfo menggantikan MD Rizal S.PD M.Pd sebagai Kadiskessos, sedangkan MD Rizal akan dilantik sebagai Kadis Arsip dan Perpustakaan Daerah, Mazrun SH yang sebelumnya Plt. Kadis Arsip dan Perpustakaan Daerah menempati posisi baru sebagai Kadis Perkebunan dan peternakan.
 
Selanjutnya Davitson SH MH yang sebelumnya menjabat Kepala BPMPPSP menempati posisi baru sebagai Kadis PPKAD, Ir Hambali yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perkebunan dan peternakan menempati posisi baru sebagai Kepala BPMPPSP.
 
Nifto Anim M.Si menjabat sebagai Plt. Kadisdukcapil, Drs Edi Suryandi dilantik sebagai Kepala Badan kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah menggantikan Andi Yuliandri S.Kom dilantik sebagai Kadisparpora, Arizal menjabat Balitbang.
 
Enam pejabat eselon II yang nonjob antara lain, Safrudin, Zulkifli, Amirudin Muslim, Arisman, T. Zuhelmi dan Raja Alkap.
 
Kepada awak media bupati Harris mengatakan bahwa setelah pelantikan ini akan dievaluasi hingga enam bulan kedepan. "Kita akan evaluasi hingga enam bulan kedepan," tandas Harris.rt/sl