Danrem 031/Wira Bima Launching Penghijauan Penanaman Pohon Secara Serentak

Suaralira.com, Inhu (Riau) -- Lauching penghijauan penanaman pohon serentak  Se Prov Riau Oleh Danrem 031/ Wira Bima bersama Forkompinda Prov Riau yang diselenggarakan secara virtual se-Provinsi Riau,Kamis tanggal 01 Desember 2022 Pukul 09.30 Wib di komplek Perumnas pematang reba permai jalan lintas pematang Reba Rengat Barat. 
 
Lauching penghijauan penanaman pohon serentak Se Prov Riau Oleh Danrem 031/ Wira Bima bersama Forkompinda Prov Riau yang diselenggarakan secara virtual launching penghijauan penanaman pohon secara serentak Se Provinsi Riau yang di buka oleh Brigadir jendral Parlindungan Hutagalung (Komandan Korem 031/ Wira Bima). 
 
Hadir pada kesempatan itu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos, M.I.P (Dandim 03/02 Inhu), Joni Marianto, S.PI. M.Si,wakili Bupati Staf ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kab. Inhu),IPDA Purwanto S.E mewakili Kapolres Diwakili Paur min bag Ops Polres Inhu,Faisal Ilahi, S. Sos, Plt. Kadis Pertanian dan Perikanan Kab. Inhu,Ping Astono, S.Sos Camat Rengat Barat diwakili Kasi trantib Kec. Rengat Barat,Suyono, S.E,Lurah Pematang Reba, Personil Kodim 03/02 /Inhu,Personil Satpol PP,nggota KPBD Kab. Inhu,Ormas FKPPI ,Anak Pramuka serta Anak anak Sekolah dasar. 
 
Secara Vitcom Sambutan Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.AP Menyampaikan kegiatan launching  penghijauan ini adalah salah satu kegiatan untuk  menjaga dan melestarikan lingkungan kita semoga daerah kita di Provinsi Riau menyelamatkan negeri kita agar jauh dari bencana Alam.
 
Selain itu untuk memotivasi kepada Generasi muda pentingnya menjaga lingkungan dengan melakukan penghijauan akan tetapi kalau kita melakukan penghijauan, melestarikan lingkungan semoga Kegiatan yang kita lakukan ini bermanfaat dilingkungan sekitar dan masyarakat luas umumnya. 
 
Sementara Arahan Gubernur Riau diwakili oleh Stap ahli bidang pemerintahan Dan Hukum Provinsi Riau Menyampaikan pemerintah Provinsi Riau Dr. Muhd Dalil, MM mengatakan sangat mempreseasi kegiatan Danrem 031/WB beserta jajarannya, seperti pesan orang tua menanam 1 pohon untuk anak cucu kita nantinya, "ujarnya. (Pr4s/sl)