Peserta Kejuaraan Body Fitnes dan Ketua Panitia Bagi kan hadiah pemenang

New Hangtuah Buka Kejuaraan Body Fitnes 2022 se Sumatera

Suaralira.com, Pekanbaru - Body Contest Fitnesss 2022 yang berlangsung, Minggu (11/12/2022) dari pagi hingga sore di Venue Basket Sport Center Rumbai Pekanbaru. 

Hadir Kadispora Riau Boby Rachmat S.STP, M.Si dalam sambutannnya di Kejuaraan Body Fitness berharap kegiatan ini menghasilkan para juara yang berprestasi nantinya sehingga patut kita banggakan bersama. 

Juga Harapan Boby mereka yang ikut menjadi peserta hendaknya dapat menjadi juara dengan membawa nama baik daerah. Maka dari itu Mari kita sukseskan Kejuaraan Body Fitness ini, ujarnya.

Kejuaraan ini juga mendapat support dan apresiasi dari Anggota DPD RI dari Dapil Riau Dr. Hj.Intsiawati Ayus, SH, MH yang rencananya berkeinginan untuk melihat langsung kejuaraan ini tetapi karena kesibukan juga tidak bisa hadir. Dan memohon maaf kepada peserta Kejuaraan Body Fitnes.

Ketua Pelaksana Acara Kejuaraan Body Fitness New Hangtuah 2022 se Sumatera Fery Gunawan, SH dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa Kejuaraan Body Fitness New Hangtuah se Sumatera, merupakan kegiatan positif dan sangat penting sambil menguji kemampuan diperdapat selama latihan di clubnya.. 

Dalam kejuaraan ini dipertandingkan dengan tiga kelas yang diperlombakan Men Fitness, Men Sport, Men Athletic untuk diadu sekaligus untuk memamerkan otot-ototnya yang telah diperoleh selama latihan di clubnya. 

Sekaligus dalam rangka membentuk budaya hidup sehat bagi masyarakat demi sportifitas dalam berolahraga. Sebab dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat atau mensana in corpore sano. Melalui tubuh yang sehat kita wahan) sendiri. Hal ini berlaku bagi atlet, pelatih, panitia, dan penonton. 

Selain itu kejuaraan ini diharapkan juga membangun nilai-nilai sportivitas yaitu saling menghormati, bersikap adil, jujur dan bertanggung jawab serta mengakui keunggulan (kekuatan, kebenaran) lawan atau kekalahan (kelemahan, kesalahan) sendiri. Hal ini berlaku bagi atlet, pelatih, panitia, dan penonton, "tuturnya.

Kejuaraan yang formula ini mengundang dan diikuti para Fitness dari club club se Sumatera dengan memperebutkan hadiah yang disediakan Pelaksana Kejuaraan New Hangtuah Pekanbaru Riau dengan Troppy juga.

Mudah mudahan kedepan nantinya akan bisa diadakan kejuaraan yang lebih meriah dan ramai pesertanya dengan kejuaraan yang lebih besar, tutup Ketua Fitnes New Hangtuah Pekanbaru Gatot Herlambang dan juga dengan hadiah yang lebih besar, "tutupnya.(Jheff/sl)