Camat Diminta Melanjutkan Program Pembangunan Camat Sebelumnya

Suaralira.com, Aceh Tamiang (NAD) -- Pejabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Drs Meurah Budiman SH MH, meminta Camat yang baru dilantik untuk melanjutkan program pembangunan yang di programkan camat sebelumnya.
 
Hal itu disampaikannya Pj Bupati Aceh Tamiang saat memimpin Sertijab di 3 kecamatan yaitu Sekerak, Tamiang Hulu Dan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (05/01/2023).
 
Dalam amanatnya, Bupati Meurah meminta Camat yang baru dilantik untuk melanjutkan program pembangunan yang telah diprogramkan Camat sebelumnya.
 
"Kehadiran para  pejabat baru ini  nanti, diharapkan bisa membawa semangat baru bagi penyegaran Pemerintah di Kecamatan, "ujar Meurah. 
 
Semoga ini dapat membawa semangat baru dan menciptakan inovasi baru terutama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, "imbuhnya.
 
Dalam Sertijab tersebut, ikut dilantik  Ketua TP-PKK Kecamatan oleh Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Tamiang, Zuraidah Meurah selaku Ketua TP-PKK Kabupaten.
 
Dalam kesempatan itu, PJ. Bupati Aceh Tamiang, Drs Meurah Budiman berpesan kepada Ketua TP-PKK Kecamatan, agar menjadikan kualitas pendidikan anak usia dini (PAUD) menjadi program prioritas.
 
“Pendidikan anak usia dini sangat penting, mulai lah dari hal kecil untuk meraih hal yang besar”, katanya.
 
Dan  kepada para Camat dan Ketua TP-PKK Kecamatan, PJ Bupati mengingatkan untuk selalu mengupdate (memperbaharui) informasi dan menjalin komunikasi juga bersinergi dengan pejabat lini sektor lainnya.
 
Adapun Camat yang disertijabkan diantaranya di Kecamatan Sekerak, M Ilham Malik  menjadi Camat Tamiang Hulu Dan  Saftian Putra Jatami menjadi Camat Sekrak.
 
Sementara Camat Tamiang Hulu saat ini memasuki purna tugas atau  masa persiapan pensiun (MPP). 
 
Sementara di kecamatan Kejuruan Muda, M Farij di promosikan menjadi Kepala Disparpora. Jabatan camat diserahkan kepada Mukhtar Hadi, yang sebelumnya menjabat Camat Kecamatan Rantau. (Tarmizi Puteh/sl)
 
sumber humas Setdakab