Forkopimda Atam Peringati 10 November, Ziarah Tabur Bunga di Makam Pahlawan

ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Dalam rangka peringatan hari Pahlawan 10 November Tahun 2020, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Aceh Tamiang, melakukan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Jalan Mayjen Sutoyo, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang, Selasa (10/11/2020) dimulai pukul 06.45 Wib. 
 
Prosesi ziarah tabur bunga dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Basyaruddin SH, mewakili Bupati Aceh Tamiang. Sementara para pejabat Forkopimda yang ikut dalam prosesi tersebut, diantaranya Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH bersama Wakil Ketua II M Nur Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Zulkifli Amin dan juga sejumlah Kepala OPD dijajaran Pemkab Aceh Tamiang.
 
Pantauan Media ini, prosesi ziarah tabur bunga dalam rangka peringatan hari Pahlawan 10 November tahun 2020, dimulai dengan penghormatan dan hening cipta (berdoa). Kemudian dilanjutkan peletakkan karangan bunga, di awali oleh Sekda kemudian di ikuti para pejabat lainnya secara bergantian. 
 
Sementara Perwira upacara dalam prosesi tabur bunga di taman makam pahlawan itu, terlihat dipimpin Pasi Pers DIM 0117/Atam Kapten Inf P Harahap. 
 
Prosesi tabur bunga yang dilakukan pada setiap tanggal 10 November untuk mengingatkan kita betapa besar jasa para Pahlawan yang gugur ketika memperjuangkan kemerdekaan Indonesia jauh sebelum kita lahir. Dan sebagai bangsa besar, sudah seharusnya kita menghormati jasa para Pahlawan. (Tarmizi Puteh/sl)