Babinsa Laksanakan Komsos dengan Warga Desa Sei Guntung Hilir

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Kodim 0302/Inhu Sertu sunasipne  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat di Kabupaten Inhu senin 23 Januari 2023.
 
Melalui Komsos TNI, masyarakat dan tokoh masyarakat untuk mencari solusi dan menyamakan pandangan dan pemahaman dalam menyelesaikan permasalahan di daerah.
 
Dalam kesempatan ini Babinsa Sertu sunasipne memberikan pemahaman himbauan tentang perlunya menerapkan masalah keamanan dan ketertiban di agar tidak terjadi masalah - masalah yang tidak kita inginkan terjadi di wilayah kita ini terutama di sungai Guntung hilir
dengan tidak melupakan masalah kesehatan dan terus berusaha menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan (Prokes).
 
Dia juga menambahkan betapa pentingnya pelaksanan Vaksinasi bagi warga masyarakat. Penyuntikan vaksin akan memicu sistem kekebalan tubuh untuk mengenali virus yang sudah tidak aktif ini dan memproduksi antibodi untuk melawannya sehingga tidak terjadi infeksi covid-19.
 
Situasi seperti sekarang ini, komunikasi sosial tersebut sangat tepat sekali dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanganan covid-19, sehingga tercipta masyarakat yang sehat, ”tutup sunasipne.(P4as/sl)