Maju Pemilukada 2024 Mewakili Insan Pers, Ini Kata Suryadi KS Ketua DPW PJID-Nusantara Aceh

Suaralira.com, Aceh (NAD) -- Mencalonkan diri, seluruh pengurus DPW dan DPD se Provinsi Aceh mendukung penuh Ismail Sarlata Ketua Umum PJID-Nusantara maju di kancah Pemilukada 2024 mendatang sebagai Bacaleg DPRD kota Pekanbaru Dapil Rumbai. 
 
"Kami seluruh pengurus DPW dan DPD PJID-Nusantara se Provinsi Aceh, mendukung penuh Ismail Sarlata Ketua Umum di Kancah Pemilukada 2024 mendatang, sebagai Bacaleg DPRD kota Pekanbaru 2024 mendatang, "ucap Suryadi KS SH Ketua DPW PJID-Nusantara Provinsi Aceh. Dalam pres rilisnya yang disampaikan wartawan via Whatsapp. Minggu (29/01/2023).
 
Dukungan ini kami berikan bukan sekedar beliau (Ismail Sarlata) seorang Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PJID-Nusantara, melainkan kami mengenal sosok beliau yang memperjuangkan nasib Insan Pers khususnya yang ada di Provinsi Aceh, baik memperjuangkan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui program yang beli miliki, serta dapat memberikan perlindungan hukum melalui organisasi yang di Pimpinanya. tambah Suryadi KS SH.
 
"Kami mengenal sosok Ismail Sarlata dan ke pribadiannya, dalam memimoin organisasi Pers PJID-Nusantara yang saat ini sudah tumbuh kembang di Provinsi Aceh."
 
Tidak hanya dukungan yang kami berikan, kami seluruhnya mendoakan semoga beliau (Ismail Sarlata) dapat lolos ke tahap selanjutnya, serta amanah dan dapat menjalankan programnya. Saat duduk nantinya sebagai wakil rakyat (DPRD) kota Pekanbaru Dapil Rumbai, Aamiin. 
 
Di penghujung Suryadi KS SH, berharap kepada Insan Pers baik yang tergabung di PJID-Nusantara  maupun tidak. Serta wartawan, yang ada di Provinsi Riau pada Umumnya, kota Pekanbaru pada khususnya dan masyarakat kota Pekanbaru Provinsi Riau, memberikan dukung dan doanya, sebagai wakil Insan Pers dan mewakili masyarakat yang ada di Rumbai. "Tutup dan pinta Suryadi. (Fa/sl)
 
Sumber : DPW PJID-Nusantara Provinsi Aceh