Kasat Res Narkoba Polres Tebingtinggi, Ajak Muda - Mudi Gereja Jauhi Narkoba

Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Kasat Res Narkoba Polres Tebingtinggi AKP J.H. Panjaitan, S.Sos, SH. MH, mengajak Muda Mudi, Remaja Gereja untuk menjauhi dan tidak terlibat dalam penyalahgunaan peredaran gelap narkoba.
 
Hal itu disampaikan Kasat Res Narkoba AKP Panjaitan saat menjadi Narasumber pada sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja gereja, Sabtu (1/4) siang, bertempat di Gereja GKPI Jl. Dr. Sutomo Kelurahan Rambung Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi.
 
Sosialisasi juga dihadiri narasumber  mewakili Kejati Sumut H. Panjaitan, SH, Pendeta Gereja GKPI Kota Tebingtinggi
K. Purba Siboro, S.Th, Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kota Tebingtinggi P. Sijabat, S.Pd
, para sintua dan orang tua Gereja GKPI  Kota Tebingtinggi dengan peserta sosialisasi remaja Gereja GKPI dan Siswa/i SMP Negeri 4 Kota Tebingtinggi.
 
Acara yang diawali dengan Ibadah singkat dipimpin Pdt. K.Purba Siboro S.Th, dilanjutkan dengan perkenalan dan paparan penyuluhan dari Kasat Res Narkoba, tentang bahaya narkoba serta paparan dari mewakili Kejati Sumut tentang penegakan hukum.
 
Usai sesi tanya jawab, acara sosialisasi diakhiri dengan Do'a penutup yang dibawakan perwakilan remaja Gereja GKPI Kota Tebingtinggi. (Gabe/sl)