★ Wawako DPD LIRA Kota Pekanbaru Jefrizal didampingi Walikota Agus Eko,S. SE pembagian Takjil ★ Sekretaris Kota Reki Hervandi, S.Sos Pengurus DPD LIRA Kota Pekanbaru

Berbagi Nasi Kotak Ramadhan 1444H DPD LIRA Kota Pekanbaru

Suaralira.com, Pekanbaru — Momen bulan puasa Ramadhan 1444 H, DPD Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kota Pekanbaru bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang berada di daerah simpang Tobek Godang Jalan HR.Soebrantas Kota Pekanbaru. 

Bagi-bagi takjil tersebut sasarannya para Tukang Parkir, Gelandangan, Pengendara mobil, Pengguna motor, Pejalan kaki dan Pengguna jalan lainnya yang melintas di simpang Lampu Merah Tobek Gadang pada Minggu sore (9/4/2023).

Agus Eko S SE Walikota DPD LIRA Kota Pekanbaru dan Reki Hervandi, S.Sos didampingi Pengurus LIRA lainnya menegaskan, mengan kegiatan bagi-bagi takjil tersebut, sebagai bentuk kepedulian pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kota Pekanbaru kepada sesama, dan semoga barokah dan bermanfaat.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa menjadi nilai ibadah di bulan yang penuh berkah ini,” tuturnya.

Menurutnya, bulan puasa ini, selain ibadah juga dianjurkan untuk saling berbagi kepada sesama. Reki Hervandi selaku Sekretaris DPD LIRA Kota Pekanbaru juga menyampaikan bahwa pemberian bantuan Takjil ini sumbangan Andi Rachman anggota DPR RI dari Riau Dapil Kota Pekanbaru periode sekarang ini

Kekompakan DPD LIRA Kota Pekanbaru merupakan bukti bahwa LIRA Kota Pekanbaru masih eksis ditengah tengah masyarakat untuk memikirkan dan membantu masyarakatnya walaupun dalam hal pembagian takjil.

Juga LIRA dengan Presiden Andi Syafrani baru baru ini Setelah selesai mengikuti Munas LIRA ke-3 di Batam Dan Rakernas di Jakarta.

DPD LIRA Kota Pekanbaru berharap dengan kegiatan ini bisa menjadi motivasi untuk bisa berbagi kepada sesama, sesuai mottonya "Melihat, Mendengar dan Berbuat" ditengah tengah Masyarakat dan lingkungannya.

[Jheff/sl].