Masih Suasana Lebaran, Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Warga Di Wilayah Binaan

Suaralira.com, Rengat -- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444H, Babinsa Desa Sungai Beringin kecamatan Rengat
Koptu Chandra Sinaga Anggota Koramil 01, Kodim 0302/RENGAT Melaksanakan Komsos dengan Warga Binaan  Desa Sungai Beringin kecamatan Rengat Rabu (26/4/2023).
 
Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat, apalagi masih dalam Susana lebaran. 
 
Saat melaksanakan komsos kepada masyarakat Babinsa Koramil 01/Rengat
Memberikan Arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 01/Rengat meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang "tuturnya Babinss. 
 
"Jangan segan Untuk melaporkan Apabila di lingkungannya terjadi permasalahan agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil 01/Rengat.
 
Babunsa jalankan tugas sudah sesuai dengan perintah dan Instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini yang dijalankan dapat terlaksana dengan baik. 
 
Danramil 01/Rengat Kapten inf.Hamdeni Boy Sitepu juga kepada suaralira.com mengatakan bahwa kegiatan komsos yang di laksanakan di wilayah Teritorial Koramil 01/Rengat"katanya.
 
Tentunya akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih Erat lagi, "tambah Danramil 01/Rengat. (Pr4as/sl)