Lebaran Idul Fitri, Babinsa Koramil 01/Rengat Silaturahmi Kerumah Warga Binaan

Suaralira.com, Rengat -- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Babinsa dengan warga binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Rengat Sertu Rizaefendi sambangi Rumah warga binaan.
 
Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Desa Sungai Raya, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Jumat (28/04/2023).
 
Kegiatan Silaturahmi dilakukan untuk saling memaafkan di Hari yang fitri selain itu juga untuk menjaga komunikasi sosial dengan warga diwilayah binaan.
 
Menurut Sertu Rizaefendi kepada suaralira.com dilapangan dikatakanya bahwa Komunikasi sosial yang dilakukan baik dengan perangkat Kampung maupun warga masyarakat akan dapat memberikan hasil maksimal, "katanya.
 
Karena akan diperoleh data baik Geografi, Demografi maupun Kondisi sosial untuk keperluan satuan maupun warga masyarakat itu sendiri.
 
Dengan kata lain, "samvubgnya bahwa Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan permasalahan yang ada di Kampung.
 
"Komunikasi sosial dengan jalan Anjangsana diharapkan akan dapat menciptakan hubungan silaturahmi yang harmonis antara Babinsa dengan dengan warga masyarakat binaan. (Pr4as/sl)