Sukseskan Pemilu 2024, Babinsa Dampingi PPK dan PPS Turun Melakukan Sosialisasi

Suaralira.com, Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat Peltu Herman mendampingi Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) sosialisasi Tahapan Pemilu tahun 2024 di pasar desa Pekan Heran Kec. Rengat Barat Kab. Inhu. Senin, 29 Mei 2023.
 
Babinsa desa Pekan heran Peltu Herman mendampingi dan memantau PPS dan PPK sosialisasi tahapan Pemilu tahun 2024 dan pengecekan Daftar Pemilihan Tetap (DPT) kepada masyarakat yang berada di desa Pekan heran.
 
"Selain mendampingi, Petugas Sosialisasi Peltu Herman juga menghimbau untuk berperan aktif menciptakan situasi dan kondisi yang aman menjelang pemilu 2024.
 
Peltu Herman mengajak masyarakat untuk  memahami peraturan pelaksanaan dan memilih pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas.
 
“Maka dari itu untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak yang akan di laksanakan tanggal 24 februari 2024 nanti, saya mengajak saudara - saudara untuk berpartisipasi aktif dalam setiap tahapan pelaksanaan pemilu.
 
Dengan cek kembali DPT jangan sampai masyarakat tidak terdaftar dan yang paling penting jangan sampai masyarakat tidak memberikan suaranya, karena satu suara sangat menentukan nasib bangsa untuk 5 tahun kedepannya” ucap Peltu Herman
 
“Kesuksesan pelaksanaan Pemilu serentak bukan hanya tugas lembaga pemilu sebagai penyelenggara pemilihan dan para pimpinan partai politik tapi diperlukan peran serta masyarakat dan dukungan semua pihak,” ujarnya.
 
“Pilihan boleh beda, tapi jangan terpecah belah dan mudah terprovokasi dengan berita berita yang tidak jelas sumbernya. Mari kita bersama sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman menjelang pemilu 2024.” Imbuh Peltu Herman
 
Lanjut Peltu Herman “Semoga dengan kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat yang ada di desa Pekanheran dan juga mensukseskan pemilu serentak tahun 2024 mendatang,” tandasnya(Pr4as/sl)