Menjalin Persahabatan Serta Komsos Bersama Warga Binaan, Ini Kata Babinsa Serka Dedi

Suaralira.com, Rengat - Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat dapat dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Serka Dedi Iskandar Babinsa Desa Rantau bakung Koramil 01/Rengat . Kodim 0302/Inhu.
 
melaksanakan Komsos bersama masyarakat binaan bertempat di Rumah bpk bujang Ere RT. 09 RW.03.Dusun Durian Danau . Desa Rantau bakung kec . Rengat barat kab indragiri hulu. 
 
Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga kampung binaannya. 
 
Hadir di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.
 
Tampak Serka Dedi Iskandar mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, ketertiban dan keamanan serta ikut serta dlm menjaga dan monitoring Karlahut di daerah dan dilingkungan masing-masing. 
 
Dengan harapannya agar tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat”, dengan Komsos Kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Kampung binaan. 
 
Tidak hanya itu juga dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan, tutup Dedi(Pr4as/sl)