Rangkaian acara Re.jure disalah satu mal di Pekanbaru.
Pentingnya Konsumsi Buah dan Sayur

Re.juve Melangsungkan Health Talk dan Rangkaian Seru di Pekanbaru

Pekanbaru (suaralira.com)  - PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve yang merupakan pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia, hari ini melangsungkan rangkaian acara bertajuk “Healthy is The New Happy”, yang terdiri dari Health Talk bersama pakar medis, dan dilanjutkan dengan Pound Fit dan Fun Run bersama komunitas lokal. Rangkaian acara tersebut merupakan kelanjutan dari pembukaan gerai terbaru Re.juve yang ke-89 dan ke-90 pada bulan Mei lalu, tepatnya berlokasi di Mal Ciputra Seraya lantai Under Ground (UG) dan Living World Pekanbaru lantai Ground Floor (GF).
 
“Hadir di Pekanbaru tentunya merupakan bagian dari komitmen kami agar produk Re.juve semakin mudah diakses oleh masyarakat di kota ini, sehingga semakin banyak orang dapat hidup lebih bahagia (#LiveHappier) dan menjalankan gaya hidup sehat yang berkesinambungan (sustainable healthy lifestyle) dengan mencukupi asupan nutrisi harian melalui produk makanan dan minuman yang sehat, lezat, serta jujur.” ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve pada sesi Health Talk.
 
Seluruh produk Re.juve dibuat dari 100% sayuran organik, buah, dan rempah segar, serta dijamin telah memenuhi standar Clean Label, yaitu hanya menggunakan bahan-bahan alami tanpa bahan artifisial, minim proses, serta jujur/transparan perihal bahan baku dan proses pengolahannya yang dapat dilihat dengan jelas pada kemasan (tidak ada yang disembunyikan sama sekali). Seluruh upaya penerapan prinsip Clean Label ini dilakukan untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan produk berkualitas terbaik sesuai dengan apa yang tercantum di kemasan, What You See is What You Get!
 
Sesi Health Talk dilengkapi dengan hadirnya pembicara dari pakar medis yang menyampaikan tentang pentingnya mengonsumsi buah dan sayur secara rutin. “World Health Organization (WHO) menganjurkan untuk mengonsumsi minimal 400 gram buah dan sayuran setiap harinya, yang terdiri dari 250 gram sayuran dan 150 gram buah-buahan. Kandungan antioksidan dan vitamin dalam buah dan sayur mampu menjaga stamina agar tubuh tetap fit dan mengurangi risiko terjangkitnya berbagai penyakit,” jelas dr. Sania Dysa Hardi.
 
Rangkaian acara dilanjutkan dengan sesi Pound Fit di hari yang sama serta Fun Run bersama komunitas lokal pada keesokan harinya yang berlokasi di Living World Pekanbaru. “Melalui kegiatan ini, tentu kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat Pekanbaru yang begitu positif terhadap Re.juve. Kami berharap semakin banyak konsumen yang peduli dan bijak dalam memilih asupan makanan dan minuman yang baik untuk kesehatan tubuh, khususnya dalam menentukan alternatif terbaik dalam mengonsumsi buah dan sayuran segar yang tidak hanya tinggi nutrisi, namun juga 100% alami, tanpa bahan pengawet, tambahan gula, ataupun bahan artifisial lainnya,” tutup Richard.