Tidak Hanya Karhutla, Babinsa Datangi Desa Pulau Gajah Lakukan Komsos dengan Peternak Sapi Diwilayah Binaan

Suaralira.com, Rengat - Babinsa Desa Pulau Gajah anggota Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu melaksanakan kunjungan ke peternak Sapi Pedaging yang ada di Dusun 1 Desa Pulau Gajah Kecamatan Rengat (5/07/2023).
 
Ditemui kepada salah satu peternak yang ada, beliau sangat bangga dengan datangnya Pelda Eko .S yang saat itu berkunjung ke peternak sapi tersebut. Banyak hal yang di sampaikan oleh peternak sebut saja Catur yang melakukan perawatan peternakan. 
 
Selain bangga di datangi oleh TNI yang jarang-jarang seorang TNI melaksanakan tugas seperti ini, beliau juga mengatakan bahwa peternakan ini banyak manfaat yang di rasakannya.
 
Kedatangan Babinss ada yang Diantaranya dari yang bersifat pribadi  ada kegiatan yang bersifat seperti kesosialan bisa terbantu, selain itu dapat bermanfaat juga untuk kepentingan banyak orang. 
 
Dari kunjungan Komsos ini Pelda Eko .S berpesan agar selalu memperhatikan faktor kebersihan kandang dari kotoran sapi tersebut, yang mana dari semua itu bisa berdampak buruk juga kepada warga sekitar yang terutama rumahnya berada di sekitar kandang peternakan tersebut.
 
Selain itu Pelda Eko .S juga berpesan agar selalu memaksimalkan dalam menjaga keamanan di peternakan tersebut dan apabila mungkin ada sesuatu kejadian atau masalah segera di kordinasikan dengan pihak-pihak terkait sesuai dengan permasalahan yang terjadi."pesanya.(Pr4as/sl)