Dandim 0302/Inhu Hadiri Pelantikan Bupati Definitif Kuantan Singingi

Suaralira.com, Pekanbaru - Komandan Kodim 0302/Inhu, Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., M.I.P. hari ini menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati Defenitif Kabupaten Kuantan Sengingi Suhardiman Amby sebagai Bupati Kuantan Sengingi bertempat di Balai Serindit Gedung Daerah Riau," Jum'at (14/07/2023 ).
 
Pada Acara pelantikan Bupati Defenitif  Kabupaten Kuantan Sengingi menyusul Surat Keputusan (SK) pengangkatan Suhardiman Amby sebagai Bupati Kuantan Sengingi dengan sisa masa jabatan hingga 2026 sudah diteken oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Toto Karnavian.
 
Usai acara pelantikan Bupati Kuantan Sengingi Dandim 0302/Inhu, Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo,S.Sos.,M.I.P., menyampaikan ucapan selamat atas di lantik nya Bupati Defenitif Kabupaten Kuantan Sengingi dengan sisa masa jabatan hingga 2026, yang mana kita ketahui Andi Putra dan Suhardiman Amby dilantik pada 2 Juni 2021 lalu.
 
“Semoga jabatan Bupati yang di emban ini amanah dan bisa membawa kebaikan untuk kita semua,” ucap Dandim.
 
Dandim berharap, "kedepannya kita tingkatkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dan tentunya harus saling komunikasi guna membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kuantan Sengingi," ucap Dandim. (Prasetyo/sl)