Kapolri dan Kapolda Beri Penghargaan ke Polres Inhu Saat Pelaksanaan Musrenbang Polda Riau

Suaralira.com, INHU - Saat mengikuti pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polda Riau yang dihadiri dan diikuti seluruh Polres jajaran Polda Riau, Polres Indragiri Hulu (Inhu), mendapatkan 2 penghargaan bergengsi 
 
Tentu dengan bangga Dua penghargaan tersebut diterima oleh Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K yang diwakili Wakapolres Inhu, Kompol Tedy Ardian, SH., S.I.K., M.H di Hotel Primiere, Pekanbaru, Selasa 15 Agustus 2023 pagi.
 
Kapolres Inhu didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran Selasa siang, diruang kerjanya menjelaskan, penghargaan yang didapat tersebut dari Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yakni penghargaan sebagai Polres terbaik disetiap Polda dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi tahun 2022/2023.
 
Kemudian, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H juga memberikan penghargaan sebagai Polres terbaik pertama terkait realisasi penyerapan anggaran belanja barang semester 1 tahun anggaran 2023 berdasarkan aplikasi OM-SPAN Kementerian Keuangan RI.
 
Dikatakan Kapolres berharap, dengan diterimanya dua penghargaan ini, bisa menjadi motivasi serta tantangan bagi Polres Inhu dan jajaran untuk bekerja lebih maksimal serta lebih baik lagi.
 
"Terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polres Inhu  yang telah bekerja dengan semangat dan dedikasi luar biasa," pungkas Kapolres 
 
Bangga begitu tampak dari Kapolres Inhu dengan wajah tersenyum sambil dan bahagia atas dua penghargaan yang dihadiahkannha dari Kapolri dan. Kapolda. (Pr4as/sl)