Tampak Kepala Sekolah SDN 182 Gusneti, S.Pd bersama Dedi dan Wyan Atlit yang Juara

O2SN Senam Tingkat Provinsi Riau SDN 182 Pasir Putih Pekanbaru Juara

Suaralira.com, Pekanbaru — Lomba O2SN tingkat SD Se Provinsi Riau, Senin 28 Agustus 2023 di area kawasan Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru khusus senam di Hall Senam. 

Juga ada pertandingan lainnya di hall wushu, stadion Atletik, hall Renang dan Hall Bulutangkis SMAN Olahraga Sesumuanya berdomisili di Rumbai.

Lomba Senam dalam pertandingan O2SN ini diikuti dari 5 Kota dan Kabupaten Provinsi Riau, diantaranya Kota Pekanbaru, Kab.Inhu, Inhil, Pelalawan, Kampar. Setiap Kota Kab mengutus utusan sesuai yang ditetapkan dari Dinas Pendidikan.

Dalam pertandingan Senam sebagai Perwakilan dari Kota Pekanbaru ditunjuk dari SD Negeri 182 Pasir Putih Kec.Bukit Raya Wyan Febriano Talambuana Kelas 5 

Dalam pertandingan ini Wyan berhasil menjuarai yang telah diumumkan setelah pertandingan dimana langsung diumumkan Tim Juri Afrizal setelah pertandingan diadakan.

Kepsek SDN 182 Pekanbaru Gusneti, menyampaikan kepada awak media suaralira.com di hall senam untuk O2SN tingkat Provinsi salah satu siswa dari SD 182 Pasir Putih berhasil Juara dengan pelatih Guru Olahraga Dedi Saputra juga ada Emilia Roza dan Indra guswanti ketiga ketiganya saling bersinergi guna membantu anak dalam latihan serta juga dukungan dari orangtua siswa sendiri

Dalam pertandingan senam ini, berharap tentunya saat berlomba peserta juga akan melakukan pertandingan secara sportivitas dan kompetitif, serta penuh tanggung jawab,” ujar Gusneti,S.Pd.

Dedi juga berharap kepada peserta O2SN tersebut untuk terus mengembangkan talenta yang dimiliki, sehingga kecintaan terhadap olahraga senam menjadi gaya hidup dan hidup menjadi sehat.

“Banyak hal positif yang diperoleh dari berolahraga, ujar Gusneti, selain tubuh menjadi bugar, olahraga ini juga untuk menjalin silaturahmi antar-sesama,” "ujar Gusneti. (JHEFF/sl)