Peserta SMPN 2 Pekanbaru

SMPN 2 Pekanbaru Turut Ramaikan Lomba Baris Bebaris

Suaralira.com, Pekanbaru — Lomba PBB ini diadakan dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dan HUT Provinsi Riau ke 66 "Pemerintah Kota Pekanbaru Melalui Dinas Pendidikan Mengadakan Kegiatan Lomba PBB Tingkat SMP dan SMA/SMK se Kota Pekanbaru yang diselenggarakan 31 Agustus 2023 di Halaman MPP Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru. 

Jadi hari ini adalah penutupan dari pada peringatan HUT RI yang ke 78 dimana dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru yg diberikan Tugas Pelaksanaan Lomba baris bebaris tingkat SMP/ MTSN sederajad serta SMA/SMK.

Seperti yang kita saksikan antusias dari pada anak didik kita peserta dari tingkat SMP sederajad ada 50 peserta, "ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru DR.Abdul Jamal,M.Pd kepada awak media Kamis 31 Agustus 2023 di Halaman MPP Kota Pekanbaru.

Yang telah turut berpartisipasi dalam perlombaan Baris Bebaris ini.

Dengan diadakannya lomba PBB dlm rangka penutupan HUT RI ke 78 guna memupuk rasa cinta peserta didik terhadap tanah air dan rasa cinta terhadap pahlawan serta dengan pengorbanan para Pahlawan dalam meraih kemerdekaan RI berjuang dg tumpah darahnya.

Untuk itu peserta didik dalam lomba PBB ini guna memupuk rasa kebersaman berjuang bersama teman walaupun dlm keadaan panasnya matahari utk memperoleh kemenangan demi membawa nama baik sekolah, "ujar Kepala SMP Negeri 2 Pekanbaru Arbaiyah, S.Pd kepada awak media "suaralira.com Kamis 30 Agustus Siang.

Nah begitulah yg dirasakan oleh pejuang kita bersama dan kompak utk memperjuangkan kemerdekaan RI. Semoga anak didik kami memiliki sikap juang dan pantang menyerah yang tidak pernah merasa lelah dimana kegiatan ini dimuali dari pukul 07.30 wib pagi.sampai sore ini dengan penuh kesabaran untuk menunggu nomor antriannya, "tutup Arbaiyah.

(Jheff/sl)