Iring-Iringan Protokoler Pemprov Riau Alami Kecelakaan, Dikabarkan MC Meninggal Ditempat

SuaraLira.com, PEKANBARU - Innalillahi wainnailaihirojiun, Pemerintah Provinsi Riau berduka, dimana kabar duka berawal dari informasi iring-iringan mobil protokoler Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengalami kecelakaan.
 
Dikabarkan satu diantaranya meninggal di tempat yakni penumpang mobil Kijang Innova atas nama Ichfa Zuhri staf Protokoler Pemerintah Provinsi Riau (MC). Iring-iring protokoler ini dikabarkan terlibat kecelakaan saat melewati Jalan intas Dayun Perawang, Kabupaten Siak. Tepatnya di kilometer sebelas, Selasa (26/09/2023) malam.
 
Kabag Protoker Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Riau Slamet Riyadi saat dikonfirmasi membenarkan kabar duka tersebut. "Benar," kata Slamet, Selasa (26/9/23).
 
Sumber lainnya tak mau disebutkan namanya juga membenarkan. Menurutnya infonya kecelakaan karena terjadi laga kambing dengan kendaraan berlawanan arah. Namun tidak disebutkan jenis kendaraannya apa.
 
Sementara itu dikabarkan, iring-iringan protokoler Gubernur yang menggunakan mobil Kijang Innova tersebut berisikan tiga orang bersama supir. Supir dan penumpang lainnya yang duduk di bangku tengah mengalami luka serius yang saat kejadian langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. (sl01)