Peduli Lingkungan Bersih, Babinsa Bersama Warga Lakukan Gotong Royong

Suaralira.com, Rengat - Untuk mewujudkan lingkungan bersih dan kepedulian terhadap kesehatan, Babinsa Koramil 01/Rengat, Koptu Wiranto bergotong royong bersama warga membersihkan kiri kanan jalan dan saluran air serta fasilitas umum.di desa Bukit Petaling,kecamatan Rengat Barat.
 
Selanjutnya Kegiatan gontong royong dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan sehat ini dilakukan Babinsa bersama warga demi menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, mengingat ada jalan yang sebagian sudah di tumbuhi rumput dan parit disepanjang jalan kampung juga ada yang tertutup tanah.
 
Kondisi tersebut mendorong Babinsa Koramil 01/Rengat bersama sama masyarakat untuk bergotong royong melaksanakan pembersihan sehingga jalan kembali terlihat bersih dan parit sepanjang jalan juga kembali terpelihara.
 
Tidak lupa juga dalam perbincanganya, Babinsa menekankan untuk selalu mengedepankan kebersamaan dalam melaksanakan setiap kegiatan bermasyarakat.agar suatu pekerjaan atau pun kegiatan terasa ringan dan bisa tercapai tujuan dari kegiatan tersebut.
 
Kemudian diharapkan dalam kegiatan yang dilaksanakan ini makin menumbuhkan keakraban antara Babinsa dengan warga masyarakat binaannya dan kembali menumbuhkan semangat gotong royong yang merupakan tradisi dari nenek moyang kita, Pungkas Babinsa Koptu Wiranto.(Pr4as/sl)