Puluhan Mahasiswa UNRIDA Inhu Laksanakan Wisuda

Suaralira.com, Rengat –Setelah dilakukan Wisuda terhadap Puluhan Mahasiswa dan Mahasiswi juga dilakukan acara syukuran dan dilakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung C Universitas Riau Indonesia (UNRIDA) Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis (5/10/3023).
 
Mewisuda terhadap mahasiswa hal ini berdasarkan Surat keputusan Rektor Universitas Riau Indonesia nomor 162 tahun 2023 tentang wisuda lulusan sekolah tinggi ilmu Administrasi Indragiri dan sekolah tinggi ilmu hukum Riau di lantai III Gedung UNRIDA jalan azki aris Kecamatan Rengat. 
 
Tampak hadir dalam kesempatan ini Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE, Dewan Pembina Yayasan Aura Berlian Prof Hj Indrayani SE, MM, Rektor UNRIDA Prof DR Damsar MA, para Dosen, Forkompinda Inhu, para kepala OPD, Camat se Inhu, para mahasiswa, wisudawan/ti, dan para orangtua dan keluarga mahasiswa yang ikut dalam acara tersebut. 
 
Dihadapan Bupati dan Mahasiswa dan mahasiswi dan undangan Rektor UNRIDA Prof DR Damsar MA mengucapkan selamat kepada anda semuanya ini adalah hari bahagia anda setelah sekian lama ada di sini kita berdiskusi di kelas, 
 
Selanjutnya saya berharap apa yang kita peroleh di kampus ini menjadi bekal dan hadir kehidupan di dunia nyata ditengah maayarakat. 
 
“Sekian lama kita bertatap disini dan slalu berdikusi disini dalam menimba ilmu,sekian lama kita bersama menuntut ilmu dirinya mendoakan agar sukses di masa-masa mendatang dan ilmunya dapat berguna,” katanya.
 
"Selain itu juga disampaikan kepada para orang tua dan wali mahasiswa saya ucapkan kepada terima kasih bapak ibu yang telah mendidik anak anak sekalian, menumbuh kembangkan serta memberikan pendidikan yang layak.
 
Diacara yang sama Rezita Meylani yopi, S.E saat itu juga mengatakan bahwa Bupati Inhu dalam arahannya menglyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati serta seluruh keluarga, karena tentunya hari ini adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu yang dinanti-nantikan setelah sekian laman mengabdi. 
 
“Disampaikan lanjut Bupati Kepada seluruh wisudawan-wisudawati kami yakin pada saat saudara menimba ilmu di kampus unrida sangat banyak pengalaman ilmu-ilmu yang didapat pada saat menempuh pendidikan,”maka gunakanbilnu dengan baik."ungkaonya.
 
Rezita berkeyakinan kepada para wisudawan – wisudawati yang hari ini sudah menjadi sarjana yang ada di kampus unrida ini tidak hanya berasal dari masyarakat umum atau anak-anak yang baru lulus SMA saja tetapi banyak pegawai-pegawai pemda juga yang melanjutkan kuliahnya di unrida.
 
Tentunya kami harapkan ilmu-ilmu yang telah saudara saudari dapat di kampus bisa diaplikasikan di dunia luar pada saat di lapangan, jadi kita kuliah tidak hanya mencari gelar saja tidak hanya untuk naik pangkat saja.
 
“Ilmu yang kita dapatkana dan yang kita bisa kita terapkan di masyarakat bisa membantu masyarakat yang terpenting jadi harapannya ke depannya apa yang sudah kita dapat di kampus bisa kita terapkan,” tegasnya. (Prasl/sl)