Disela Sunat Massal Rengat Barat Bupati Rezita Minta Dukungan Untuk Sukseskan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Suaralira.com, Rengat Barat -- Pelaksanaan Sunat Massal Hari ini Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dilakukan secara gratis yang merupakan anak anak masyarakat di wilayah kecamatan Rengat Barat. 
 
Anak yang dilakukan sunat masal ada sekitar  30 anak yang akan disunat tersebut tepatnya di aula Kantor Camat Rengat Barat, Senin (9/10).
 
Bupati Rezita dalam sambutanya menuanpaikan bahwa sunat massal akan dilaksanakan di seluruh Kecamatan yang ada di Inhu dan merupakan program tahunan Pemkab Inhu yang peduli terhadap rakyatnya
 
“dengan kegiatan tahunan ini,yang menjadi program tahunan Pemkab Inhu, artinya pada setiap tahunya terus ,” ujar Rezita.
 
Selanjutnya disampaikan Rezita diharapkan proses khitan dapat berjalan  dengan lancar sehingga anak-anak bisa cepat sehat dan soleh. 
 
Mengingat MTQ Tingkat Provinsi Riau tidak lama lagi Rezita juga meminta dukungan masyarakat Kecamatan Rengat Barat agar kita sama sama ikut menyukseskan penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Riau yang adakan dilaksanakan di Kawasan Wisata Danau Raja Kecamatan Rengat dalam waktu dekat ini" Pintanya. 
 
Usai sambutan Bupati Inhu sebagai Camat Rengat Barat, Lisnar Manaf juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Inhu atas terselenggaranya sunat massal di Kecamatan Rengat Barat.
 
Dirinya juga meminta untuk tahun-tahun yang akan datang agar pelaksanaan sunat masal ini dapat dilakukan penambahan kuota peserta sunat massal karena minat masyarakat begitu tinggi dan besar untuk mendaftarkan. 
 
Terkait dengan Mtq yang disebutkan oleh Bupati Inhu terkait dengan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau, sebagai Camat khususnya Rengat Barat siap menyukseskan penyelenggaraan MTQ untuk tingkat provinsi yang tidak lama lagi."ungkapnya.(Prasetyo/Sl)