Komandan Kodim 0302/Inhu-Kuansing Dampingi Danrem Peletakan Batu pertama pembangunan Markas Kodim di Kuansing

Suaralira.com, Kuansing - Peletakan Batu Pertama Pembangunan Markas Kodim Kuantan Singingi yang dibangun dilingkungan perkantoran Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi di atas lahan seluas, 1,4 Hektare.serta untuk perumahan 3 Hektar ini dengan adanya pembangunan Kodim Kuansing ini diharapkan dapat membantu tugas pemda Kabupaten Kuantan Singingi untuk menyukseskan program pemerintah dalam menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan serta turut membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat jum'at (13/10/2023) 
 
Usai pada acara kegiatan tersebut saat dihubungi Letkol Kav. Dani Prasetyio Wibowo, S.Sos.,M.I.P Dandim 0302/Inhu - Kuansing kepada awak media tidak lupa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kabupaten  .Kuansng Ketua DPRD Kuansing  serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda serta seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi atas dukungan dan kerja samanya, sehingga pembangunan Kodim Kuansing. 
 
Selanjutnya Kodim 0302/Inhu - Kuansing Letkol Kav. Dani Prasetyio Wibowo, S.Sos.,M.I.P sangat mendukung terhadap Pembangunan Kodim Kuansing,dan memang sudah sangat lama dinantikan oleh Pemerintah Kabupaten Kuansing serta Masyarakat, dan akhirnya hari ini dapat terwujud impian masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi. 
 
"Selain itu juga Kami sangat bersyukur, Semoga dengan adanya Kodim Kuansing dapat lebih menciptakan Sinergritas TNI- Polri,keamanan dan kenyamanan serta dapat meningkatkan segi perekonomian masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi"ungkapnya
 
(Prasetyo/sl)