Babinsa Koramil 01/Rengat Melaksanakan Serbuan Ter Dampingi Petani Menanam Padi di Desa Binaan

Suaralira.com, Rengat - Sebagai Babinsa harus selalu melakukan pendampingan kepada para warga khususnya petani yang ada diwilayah teritorialnya untuk bercocok tanam dalam rangka meningkatkan kualitas  hasil panen yang mereka dapat.
 
Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Sertu Suyoto yang melaksanakan Pendampingan kepada Bapak Darwin  yang tinggal di desa Teluk Sungkai ,Kecamatan Kuala Cinaku Kabupaten Inhu, Sabtu11 November 2023.
 
Sertu Suyoto selaku Babinsa Desa Teluk sungkai kepada suaralira.vom di lapangan. mengatakan, bahwa maksud dan kedatangannya selain untuk menyambung silaturrahmi, saya juga ikut membantu mengolah lahan dan menanam Padi milik Bapak Darwin ungkapnya.
 
Ditempat terpisah Bapak Darwin selaku Warga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan bapak Babinsa karena sudah meluangkan waktunya untuk datang membantu Petani mengolah dan menanam padi di lahan Persawahan ini,"ucapnya.
 
Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin guna mempererat hubungan maupun Kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Pungkas Bapak Darwin.(Pras/sl)