Sosialisasi Pengelolaan Kegiatan Ketentraman Dan Ketertiban Umum Dan Perlindungan Masyarakat Kelurahan Lestari Asahan, Jumat (17/11/2023)

Sosialisasi Pengelolaan Kegiatan Ketentraman Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Lestari Asahan

Suaralira.com, Asahan (Sumut) -- Kelurahan Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan mengadakan Sosialisasi Pengelolaan Kegiatan Ketentraman dan Ketertiban umum dan Perlindungan Masyarakat terkait dengan permasalahan Narkoba atau kejahatan jalanan yang harus disikapi dengan bijak dan tegas, di Aula Kantor Lurah Lestari, Jumat (17/11/2023).
 
Dalam kegiatan ini tampak hadir Kapolres Asahan AKBP. Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, S.I.K, MH diwakili oleh KBO Binmas Polres Asahan Ipda. Toto Mardianto Sukarda, Camat Kota Kisaran Timur Ahmad Syaiful Parlagutan Pasaribu,S.AP, M.M, Banitsatbinmas Polres Asahan, Bhabinkamtibmas Lestari, Lurah Lestari Edy Janto Siburian, Sekretaris Lurah, Masyarakat Kelurahan Lestari.
 
Untuk itu Camat Kota Kisaran Timur Ahmad Syaiful Parlagutan Pasaribu, S.AP, M.M melalui Lurah Lestari Edy Janto Siburian berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Lestari untuk bersinergi dalam memerangi Narkoba dan menjaga keamanan serta ketertiban di masing-masing lingkungan di wilayah Kelurahan Lestari.
 
Pada waktu dan tempat yang sama Kapolres Asahan AKBP. Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, S.I.K, MH melalui KBO Binmas Polres Asahan Ipda. Toto Mardianto Sukarda menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan ke pos Polisi kalau ada gerakkan yang mencurigakan dilingkungan masing-masing.
 
" Mari bersama untuk memerangi Narkoba dan tindak kejahatan yang marak saat ini, demi regenerasi penerus bangsa ", akhir KBO Binmas Polres Asahan.(IS/SL)