Pemukulan Gong oleh Drs.H.Soffaizal,M.Si dan Foto Bersama Keluarga Besar HIFAPSI Prov.Riau

Musyawarah Wilayah HIFAPSI Provinsi Riau & Sekitarnya

Suaralira.com, Pekanbaru - Pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2023 Himpunan Family Padang (HIFAPSI) Provinsi Riau & Sekitarnya sesuai Tema "Menapak Jajak Membangun Negeri di Bumi Lancang Kuning" telah mengadakan Musyawarah Wilayah bertempat di Aula Gedung Radio Repulik Indonesia (RRI) Pekanbaru.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru, Drs. H. Soffaizal M.Si, Langsung membuka acara ini disamping memberikan sambutan juga melakukan pemukulan Gong tanda acara dimulai.

Pemukulan Gong didampingi Ketua Panitia Ir.Hj. EL Sabrina, MP dan Khairuddin Abbas.BSC, dr.H.Zainal Abidin,MPH serta disaksikan Drs.H.Erizal Muluk, Markarius Anwar,SE.MSc, Zuhirman Zulkifli,SH para undangan baik dari Urang Padang yang ada Pekanbaru, juga yang datang dari Dumai, Duri, Perawang, Kandis, Pelalawan (Pangkalan Kerinci) dan daerah lainnya.

Awak media suaralira.com selaku orang padang yang hadir dikegiatan Musyawarah Wilayah telah mengikuti sampai berakhirnya Proses Pemilihan yang demokratis dan transparan dimana terpilih sebagai Ketua Baru Himpunan Family Padang & Sekitarnya (HIFAPSI) H.Erwin Agus,SE dan Bundo Kanduang Ir.Hj..El Syabrina MP dan Joki Mardison,SH selaku Ketua Pemuda HIFAPSI.

Kegiatan Musyawarah Wilayah HIFAPSI berjalan lancar yang dimulai dari pukul 8 pagi sampai pukul 5 sore seharian penuh dengan menghasilkan AD ART HIFAPSI serta Misi Misi (HIFAPSI) Himpunan Family Padang Provinsi Riau di Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini demi Mambangkikan Batang Tarandam dan mangumpuakan dunsanak yang tersebar di Provinsi Riau semoga dapat saiyo sakato, ujar salah seorang tokoh masyarakat Padang.

(Jheff/sl)