Dukung UKM, Babinsa Berikan Motivasi Pemilik Usaha Kulang Kaling

Suaralira.com, Rengat -- Sebagai bentuk dukungan terhadap Usaha Kecil Menengah (UKM), Serda Hasanudin, Babinsa Tambak, Koramil 01/rengat, Kodim 0302/Inhu, melaksanakan komsos dengan Bu Mujiarto pelaku UMKM kulang Kaling di Desa Tambak Kecamatan Kuala Cenaku kabupaten Indragiri hulu Riau, Selasa (02/5/2023).
 
Dengan melakukan Komsos dengan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yakni, Bu Mujiarto yang memiliki usaha kulang Kaling di Desa Tambak kecamatan Kuala Cenaku kabupaten Indragiri hulu Riau ini dilakukan untuk memberikan motivasi agar usaha yang dibangun tersebut dapat terus berkembang.
 
Saat dijumpai Serda Hasanudin oleh suarakira.com dilapangan mengatakan, Babinsa selaku aparat komando kewilayahan memang sudah seharusnya memberikan motivasi kepada masyarakat, terlebih dibidang usaha kecil menengah agar termotivasi untuk mengembangkan usahanya.
 
Dengan Komsos ini babinsa juga mengajak warga untuk diskusi terkait kendala dalam menjalankan usahanya serta mencarikan solusi,sehingga usaha yang dijalankan dapat maksimal.
 
Babinsa juga berharap agar kedepannya usaha kulang Kaling Bu Mujiarto dapat berjalan dengan baik dan semakin berkembang, Keberhasilan usaha warga juga kebanggaan buat kita, sebab ini dapat menjadi contoh terhadap warga lain yang ingin membangun usaha. (Pr4as/sl)