Babinsa Melakukan Komsos dengan APH dan APP Pererat Silatuhrahmi

Suaralira.com, Rengat - Dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) didesa binaanya adalah salah satu adalah satu Media Babinsa untuk mengenal aparat diwilayah binaannya lebih dekat dan sebagai sarana silahturrahmi agar lebih dekat dan akrab.
 
Demikian dikataka  dan ditegaskan Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serma Feddy Darmansyah kepada suaralira.com di lapangan sabtu 09/12/2023.
 
Diktakanya  ahwa melakukan Komsos juga bertujuan untuk mencari informasi dan perkembangan diwilayah binaan.
 
Untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan tentu perlu komunikasi untuk lebih dekat dengan aparat penegak hukum,aparat penegak perda serta aparat penanggulangan bencana(KPBD).
 
Seperti yang dilakukan kali hari  ini dengan melaksanakan komsos dengan aparat terkait,sekaligus mengetahui apa saja keluhan warga, agar warga merasa nyaman, menjaga kerukunan bertetangga dan selalu menjaga lingkungan masing masing.
 
Kegiatan tersebut mang diakui juga kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa,Aparat Penegak Hukum,aparat penegak perda dan kpbd guna mempererat silaturahmi."tutup Ferdy(Pr4as/sl)