Melalui Komsos Kita Dapat Ciptakan Kedekatan Bersama Warga Binaan

Suaralira.com, Rengat - Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media dan sarana seorang Babinsa untuk bisa mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dan akrab. 
 
Sehinga kemanunggalan TNI dan Rakyat memang betul terwujud bukan hanya isapan jempol belaka,hal tersebut di sampai kan oleh Babinsa Koramil 01/Rengat Peltu Erwinuddin pada Jumat (15/12/2023) di kelurahan Kampung Dagang yang juga merupakan wilayah binaan nya.
 
Dikatakan oleh Babinsa bahwa melalui Komsos ini kita bisa juga mendapat kan informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan yang menjadi tangung jawab kita sebagai seorang aparat kewilayahan.
 
Dengan melalui komsos yang kita laksanakan,kita bisa mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah,hal tersebut bisa kita wujud kan melalui komsos.
 
Seperti halnya kali ini kegiatan komsos yang di laksanakan Babinsa bersama warga yang ada di lingkungan kelurahan kampung dagang,dalam kegiatan komsos seorang Babinsa harus bisa membaur  kepada semua warga sehinga imformasi yang kita butuh kan bisa juga kita dapat kan dari berbagai sumber yang ada di kelurahan tersebut,"katanya.
 
Sehingga  keberhasilan seorang Babinsa di wilayah binaan, jika kehadiran nya selalu di rindukan oleh warganya.Ujar Babinsa 
 
Peltu Erwinuddin juga menyampaikan mengatakan kegiatan ini juga mencerminkan  kemanunggalan TNI bersama Rakyat khususnya Babinsa bersama masyarakat wilayah binaannya,yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat. 
 
Agar tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," Tutupnya.(Pr4as/sl)