Komsos dengan Kawula Muda Dapat Ciptakan Hubungan Yang Harmonis, Oleh Babinsa Koramil 01/ Rengat

Suaralira.com, Rengat – Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 01/ Rengat Pelda Eko .S melaksanakan Komunikasi Sosial dengan pemuda, bertempat di Jalan Kabupaten Dusun Baru Desa Pulau Gajah Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Minggu (21/1/2023).
 
Kegiatan tersebut agar tercipta hubungan yang baik serta dapat  mempererat tali silaturahmi antara Babinsa Koramil 01/ Rengat Pelda Eko .S dengan masyarakat. 
 
Bisa dilakukan kegiatan yang misalnya melalui Komsos kita dapat  mengingatkan kepada Pemuda agar selalu waspada  dan meningkatkan keamanan di lokasi yang biasanya pemuda selalu menjadi tongkrongan karena mereka selalu berinteraksi dan bertukar informasim
 
“Pelda Eko selaku Babinsa menyampaikan imbauan kepada  Pemuda agar senantiasa mencari peluang dan kegiatan yang positif, Selain itu kami juga mengimbau agar selalu berhati-hati dalam bekerja, dan juga mewaspadai kejahatan malam hari. "Pesanya.
 
Apabila ada orang yang tidak dikenal memasuki perkampungan dan mencurigakan, selalu koordinasi dengan rekan-rekan, Perangkat Desa, serta dengan TNI – POLRI apabila mendapati tindakan kriminal”, Pesan Pelda Eko .S.(Pr4as/sl)