Peduli Kebersihan Pasca Banjir, Babinsa Koramil 01/Rengat Bersama Warga Karya Bakti Bersihkan Gedung Serbaguna

Suaralira.com, Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat  Sektor Rengat barat dipimpin oleh peltu Herman waluyo bersama Enam anggota koramil dan warga masyarakat Desa Redang melaksanakan Karya Bakti pembersihan gedung  serbaguna dan halaman kantor Desa Redang Jl Danau pauh RT 001 RW 002 Kel. Pematang rebah, Kecamatan. Rengat Barat  kabupaten Indragiri hulu.Senin(29-01-2024)
 
Diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Danpos rengat Barat peltu Herman.w  yang di lanjutkan dengan Pembagian Sektor dan Pelaksanaan Karya Bakti paska banjir.
 
Tempak di lokasi kegiatan antusiasme warga bersama Babinsa secara bahu membahu membersihkan gedung serbaguna dan pekarangan dengan penuh semangat.
 
Seperti yang dikatakan Danpos Rengat barat  mengatakan kegiatan Karya Bakti TNI paska banjir ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap kebersihan lingkungan.
 
"Kegiatan Karya Bakti paska banjir kali ini diantaranya membersihkan gedung serbaguna,  dan sampah-sampah yang berserakan dilingkungan paska banjir.
 
"Selaku Aparat Teritorial kami harus selalu hadir ditengah masyarakat dan bisa menjadi tauladan di masyarakat serta memberikan contoh semangat karya Bhakti, guyub rukun dalam bermasyarakat dan menjaga kebersihan disekitar lingkungan." imbuhnya.
 
Diharapkan dengan adanya pembersihan kantor serba guna dapat digunakan  kembali .
 
Selalu warga masyarakat atas pelaksanaan tersebut ucapan terima kasih di sampaikan oleh salah satu warga yang tinggal di lingkungan tersebut,,
 
 "Trimakasih Pak Babinsa dan semuanya yang telah membantu membersihkan gedung serbaguna kami,paska banjir sehingga kondisi gedung serbaguna di tempat kami menjadi bersih dan lancar, semoga segala kebaikan Bapak Bapak semua di balas oleh Allah SWT, Aamiin".Senangnya(Pr4as/sl)