Babinsa Koramil 01/Rengat Melaksanakan Karya Bakti Pasca Banjir di Gedung Tahfis Qur'an Desa Rantau Bakung

Suaralira.com, Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat . Kodim 0302/inhu .Serka Dedi Iskandar mengajak warga di desa binaannya melaksanakan karya bakti pasca banjir yg mengakibatkan bangunan  penduduk dan perkantoran terendam ,sehingga babinsa bersama dengan pemuka masyarakat dan perangkat desa membersihkan lingkungan gedung tahfis quran di desa Rantau bakung kec rengat barat. Kabupaten Indragiri hulu. 
 
Serka Dedi iskandar saat dijumpai oleh suaralira.com mengatakan bahwa karya bakti ini dilakukan guna memberikan rasa nyaman, serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. 
 
Ia juga menyampaikan bahwa sudah menjadi tanggung jawab Babinsa dalam memelihara kekompakan dan kebersamaan dengan warga di desa binaannya. Untuk itu Babinsa perlu hadir dalam setiap kegiatan di desa.
 
“Hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga pada saat ini, sebagai sarana untuk mempererat kekompakan dengan masyarakat dan perangkat desa di wilayah binaan,” ujar Babinsa seraya
 
Berharap melalui karya bakti ini diharapkan dapat memicu semangat dan kesadaran warga untuk bergotong royong. “Kegiatan ini sangat berdampak positif bagi warga yang lain. 
 
Sehingga warga semakin sadar dan giat dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong demi terciptanya lingkungan desa yang bersih, sehat, dan nyaman,” ungkap  pj kades desa Rantau bakung  bpk syamsul rizal. SE.(Pr4as/sl)