Babinsa Melaksanakan Komsos dengan Pj Kepala Desa Serta Tokoh Masyarakat

Suaralira.com, Rengat - Untuk  meningkatkan kerja sama yang baik  tugas pokoknya sebagai Bintara Pembina desa, Pelda Syafril Arwin personil Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302 /Inhu menjalin Komsos. 
 
Bersama Kades, Bhabinkamtibmas dan berapa anggota tokoh masyarakat desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu, Senin tanggal 05-02-2024.
 
Melakukan kegiatan Komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan pemerintah desa dan tokoh masyarakat desa Talang Jerinjing. 
 
"Selain saling mengenal antara Pj. Kades dengan Babinsa dan tokoh-tokoh lainnya yang ada di desa. Karena Pj. Kades desa Talang Jerinjing. Saharudin, SE.,dirinya juga menjabat sebagai Staf RSUD Indra Sari Pematang Reba.
 
Saat itu Pj. Kades desa Talang Jerinjing meminta kepada seluruh elemen masyarakat baik itu Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun tokoh Agama, Adat, Pemuda, ormas dan Pemuda bersama-sama untuk membangun desa Talang Jerinjing ini. Kalau tidak dari kita sekarang ini siapa lagi. 
 
Bila ada masukan silahkan disampaikan saya sebagai Pj. Kades akan menerima dengan rasa senang bila ada masukan terutama masukan yang membangun.
 
Danramil 01/Rengat Kapten Inf HB. Sitepu memberikan perhatian khusus tentang menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting. 
 
Terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung, dengan sinergi bersama seluruh komponen masyarakat diwilayah. 
 
Juga diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di desa.
 
Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kewilayahan ke depan," Ungkap Danramil.(Pr4as/sl)