Sabar As Pimpin Shalat Di Mesjid At-Taubah

Suaralira.com, Pasaman - Pukul 04.00 pagi Bupati Pasaman Sabar AS memimpin seluruh kepala OPD menuju kecamatan Tigo Nagari untuk melaksanakan safari subuh, sampai di tigo nagari rombongan disambut dengan alunan azan mu’azim yang merdu di mesjid At-taubah komplek kantor camat Tigo Nagari. Rabu (28/2).
 
Sabar AS penerima the Indonesian nexs leaders langsung mengimami sholat subuh berjemaah yang berlangsung khidmad dan khusuk.
 
Dalam sambutnya Sabar AS menyatakan bahwa safari subuh yang dilaksanakan di tigo nagari ini adalah safari subuh yang paling banyak jemaahnya.
 
“Dari beberapa kali safari subuh sekarang yang rami jemaahnya.” Ungkap Sabar AS.
 
Bupati Pasaman yang sudah mengantongi enam kursi di DPRD Pasaman pada pemilu 2024 kemaren menyatakan bahwa kehadirannya di mesjid At-taubah pada safari subuh saat itu adalah bentuk komitmen terhadap program prioritas pemerintah daerah kabupaten Pasaman yakni Pasaman Berimtaq.
 
“Kehadiran kita pada subuh ini merupakan bentuk komitmen kita, selain panggilan imam ini adalah bentuk komitmen kita pada program prioritas yakni Pasaman Berimtaq.” Ungkapnya.
 
Oleh sebab itu tambah Sabar AS, kita berharap seluruh lapisan masyarakat harus meramaikan mesjid dimana saja berada. Ini salah satu motivasi mengapa safari subuh dilaksanakan. Agar daerah kita negeri yang lebih baik dan senantiasa dalam ampunan Allah SWT.
 
Sabar AS disetiap informasi yang didapatkan melalui status FB pemda Pasaman selalu mengadakan safari subuh kalau ia berada di Pasaman. 
 
“Bagi saya kalau tidak keluar kota, saya setiap hari selalu safari ke mesjid-mesjid, mushola-mushola baik yang sedikit jemaahnya maupun yang banyak jemaahnya. Baik yang dekat jalan maupun yang jauh kedalam mesjidnya.” Terang Sabar AS. (Fauzan/sl)