Babinsa Terus Berikan Motivasi Kerja ke Warga Binaan Petani Cabe

Suaralira.com, Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat Serka Dedi Iskandar melaksanakan silahturahmi dan memberi suatu motivasi kepada petani cabe agar tetap semangat dan selalu gembira dalam merawat tanaman cabenya.
 
“Babinsa Serka Dedi Iskandar mengatakan pemantauan perawatan dan pertumbuhan tanaman cabe  tersebut bertujuan untuk memberi motivasi kepada petani agar tetap semangat.
 
"Dengan perawatan yang optimal pohon cabe  akan tumbuh subur serta dapat berbuah lebat sesuai dengan harapan para petani," jelasnya.
 
“Cabe merupakan tanaman yang memerlukan perawatan ekstra supaya hasilnya bisa bagus dan berharap di saat panen nanti harga cabai naik, yang menjadi harapan petani agar bisa membantu perekonomian keluarganya," ujarnya.
 
Danramil 01/Rengat Kapten Inf HB. Sitepu menyampaikan “Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa merupakan salah satu wujud TNI AD. 
 
Dalam mensukseskan swasembada pangan sehingga para petani tetap terus semangat”,ungkapnya.
 
Apabila ada kedekatan antara Babinsa dan petani, maka petani tidak akan sungkan meminta bantuan ke Koramil melalui Babinsa sehingga tercipta TNI manunggal dengan Rakyat. (Pr4as.sl)