Dandim 0302/Inhu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Periode 1 April 2024.

Suaralira.com, Rengat - Komandan Kodim 3002/Inhu Letnan Kolonel Kav Dani Prasetyo Wibowo S.sos.M.IP. Pimpin langsung upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama  berjumlah 11 orang prajurit,yang di laksanakan pada tanggal 02 April 2024 Pukul 14.00 Wib.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Terbuka Makodim 0302/Inhu Kelurahan sekip hilir kecamatan rengat kabupaten Indragiri Hulu.

Komandan kodim 0320/Inhu  Letnan Kolonel Kav Dani Prasetyo Wibowo S.sos.M.IP. dalam sambutan yang menyampaikan bahwa atas nama Komando dan selaku pribadi mengucapkan selamat kepada para Prajurit yang memperoleh kehormatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Semoga dengan kenaikan pangkat ini para anggota sekalian dapat mensyukurinya sebagai anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Ditambahkan Dandim bahwa kenaikan Pangkat, pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara dan bangsa atas prestasi serta dedikasinya dalam melaksanakan tugas pengabdian sesuai bidang maupun tanggung jawab yang diembannya", ucapnya.

Menurut Dandim kenaikan Pangkat juga merupakan kehormatan yang dikaitkan dengan pembinaan karier Personil yang dilandasi oleh obyektivitas dan konsistensi yang dapat dipertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan Yang maha esa.

Selain membanggakan, momen kenaikan Pangkat ini  bisa dijadikan sarana introspeksi diri,kepercayaan dan amanah yang diberikan akan menuntut konsekuensi peningkatan integritas, kredibilitas dan kualitas para Prajurit agar semakin baik dalam hal pengetahuan, wawasan dan kemampuan serta perilaku dalam setiap menjalankan tugas”, pesannya

Kegiatan tersebut dihadiri Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., M.I.P ( Dandim 0302/Inhu), Mayor Inf Kabul ( Kasdim 0302/Inhu ), Kapten Inf R. Sagala (Pasi Log Kodim 0302/Inhu), Lettu Arm Herdianto (Pasi Ops Kodim 0302/Inhu), Lettu Inf Musdaliansyah (Pasi Pers Kodim 0302/Inhu), Personil jajaran Kodim 0302/Inhu.(Prasetyo.sl