Libur Lebaran, Polsek PUT Gelar Patroli di Jalur Curup Lubuk Linggau

Suaralira.com, Rejang Lebong (Bengkulu) -- Kapolsek PU. Tanding, IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., beserta personil Polsek PU. Tanding turut serta dalam kegiatan patroli di jalan lintas Curup – Lubuklinggau. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada para pengguna jalan yang melintasi jalur tersebut, khususnya pengendara kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4), Sabtu (13/04/24).
 
Menyikapi kegiatan tersebut, Kapolsek PU. Tanding, menjelaskan, “Bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk memberikan keamanan terhadap pengguna pengendara R2 dan R4 yang hendak melintasi jalur Curup – Lubuklinggau. Dengan adanya patroli anggota Polsek PU. Tanding, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan sisi positif Polri kepada masyarakat,” ujarnya.
 
Selain memberikan keamanan, Kapolsek PU. Tanding juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Ia mengajak agar semua pihak peduli terhadap lingkungan dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Ia juga menegaskan bahwa Polsek PU. Tanding siap membantu dan melayani masyarakat, serta mengingatkan agar tidak ragu untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian.
 
Kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya dari Polsek PU. Tanding dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Diharapkan, partisipasi dan kerjasama antara masyarakat dengan pihak Kepolisian akan terus meningkat, sehingga keamanan dan ketertiban di jalur Curup Lubuklinggau dapat terjaga dengan baik. (Herwan/sl)