Kejari Pasaman Sobeng Suradal Kunjungi Lahan Pertanian Cabe dan Bawang di Nagari Aia Manggih Selatan

Suaralira.com, Lubuk Sikaping -- Kunjungan Kajari Pasaman Sobeng Suradal ke Nagari Aia manggih Selatan kali ini bukan melakukan kegiatan tentang Hukum,tapi melihat kebun Cabe dan Bawang.ia didampingi wali Nagari Aia Manggih Selatan Herizon Sabtu 4 Mei 2024.
 
Ia termotivasi dari wilayah Pasaman adalah wilayah pertanian, Sobeng Suradal anak petani juga,maka ia berniat untuk membina kelompok Tani,tentunya binaan dari Kejari Pasaman dan stakeholder yang ada.
 
Sobeng mengatakan pada awak media, ia ingin petani itu pandai dalam hal menanam dan memilih bibit yang unggul ,seperti bibit cabe dan bawang dan jenis holtikultura lainnya.
 
Saya sering mendengar keluhan masyarakat sangat sulit mendapatkan Pupuk, pestisida dan herbisida,makanya saya mau melakukan pembinaan terhadap petani dan kelompoknya.
 
Ditempat terpisah Herizon mengucapakan terimakasih banyak atas niat baik Kejari Pasaman, untuk melakukan binaan terhadap kelompok tani,khususnya di Nagari Aia Manggih Selatan,umumnya di kabupaten Pasaman ini,mudah mudahan niat baik Kejari di jabah AllAH SWT. (Fauzan/sl)