Masyarakat Siap Maju Bersama Desrizal Skm M Kes untuk Pimpin Pasaman

Suaralira.com,Lubuk Sikaping - Muncul satu nama putra terbaik harapan baru bagi masyarakat Kabupaten Pasaman yaitu DESRIZAL yang lebih akrab di sapa Da Des.
 
Da Des Dikenal sebagai sosok yang ramah, dan penuh perhatian terhadap masyarakat,Da Des kini mendapat dukungan luas untuk untuk memimpin Pasaman periode 2025-2030.
 
Sebagai Pensiunan ASN yang mengabdi selama 37 Tahun di Kabupaten Pasaman, tentu banyak pengalaman dan memiliki segudang ilmu untuk memimpin Pasaman kedepannya.
 
Da Des telah membuktikan komitmennya dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat selama mengabdi sebagai ASN. Sebagai sosok yang cerdas tentu banyak langkah-langkah dan strategi yang akan dimainkan untuk mencapai tujuan.
 
Tak hanya itu, pengalaman Da Des yang merupakan Alumni Magister Kesehatan UGM Yogyakarta, yang juga aktif didalam organisasi diantaranya ketua PSSI Pasaman dan Ketua KORMI Pasaman yang merupakan keungulan untuk membangun relasi yang kuat sebagai modal berharga dalam menjalankan pemerintahan nantinya..
 
Ditambah dengan pengalaman puluhan tahun Da Des tentu paham betul setiap daerah di Pasaman, tak dipungkiri sosok yang sering berkunjung keseluruh pelosok Nagari sehingga menjadi modal penting dalam meningkatkan taraf kehidupan masyarakat mendatang.
 
Dengan berbagai tantangan yang dihadapi saat ini, Pasaman membutuhkan pemimpin yang berani dan berintegritas. Masyarakat yakin bahwa dengan Da Des di barisan depan. Pasaman akan bangkit dan bergerak melaju bersama menuju kemajuan Pasaman.
 
Salah seorang masyarakat Rao Selatan  Pyton saat media ini melakukan survey kelapangan, Senin (6/5) mengatakan  Da Des bukan sekadar harapan, tetapi merupakan kebutuhan terbaik bagi Pasaman. Dengan dukungan begitu besar dari masyarakat adalah bukti nyata bahwa mereka siap untuk bergerak maju bersama DESRIZAL sebagai pemimpin baru Kabupaten ini.
 
Semoga, dengan kerja keras dan semangat yang kuat, akan mewujudkan Masyarakat Pasaman Yang Sehat, Sejahtera Dan Berkeadilan. (Tim/Fauzan/sl)