Babinsa Rawa Asri Bantu Masyarakat Melansir Seng Untuk Ringankan Beban Binaanya.

Suaralira.com,Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serda Eko Murdianto membantu Binaanya yakni Mengangkat Seng keluarga Bapak Sutar salah satu warga masyarakat Desa Rawa Asri Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indera Giri Hulu. 
 
Danramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Kapten Inf HB Sitepu saat dijumpai oleh suaralira.com menyampaikan  bahwa babinsa harus siap membantu masyarakat Binaanya termasuk ikut membantu melansir bahan bangunan milik Bapak Sutar yang ia vu akan untuk perbaikan rumahnya. 
 
Sutar membeli seng tersebut memang sebagian besar atapnya yang terbuat dari seng sudah mulai rapuh karena termakan usia sehingga kalau musim hujan mengalami bocor.
 
"Untuk memperbaiki keadaan atap rumah tersebut, keluarga Bapak Sutar mengganti atap seng yang sudah rapuh agar tidak bocor lagi disaat musim hujan yang dibantu oleh Babinsa Koramil 01/Rengat Serda Eko Murdianto".ujar Kapten Inf HB Sitepu. 
 
Selanjutnya kata Danramil 01/Rengat Kapten Inf HB Sitepu menambahkan, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Serda Eko Murdianto tersebut selain dapat meringankan beban keluarga Bapak Sutar juga dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat.
 
"Hal tersebut sesuai arahan langsung dari Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol KAV Dani Prasetyo Wibowo S.Sos. M.I.P. salah satunya bahwa keberadaan Babinsa di wilayah harus bermanfaat bagi masyarakat dan bisa membantu kesulitan masyarakat.(Pr4as.sl)