Kasrem 031/WB Kolonel Kav Eko Agus Nugroho, S.I.P., M. Si. Beserta Rombongan Kunjungi Sasaran RTLH TMMD ke 120.

Suaralira.com, Inhu - Dalam ragka TMMD ke 120 di Desa Redang Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri hulu terdapat satu sasaran RTLH yang didiami oleh ibu Siti Sawiyah dengan umur 64 tahun, Pembangunan rumah RTLH bagi warga yang kurang mampu ini merupakan salah satu kegiatan fisik program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-120 Kodim 0302/Inhu di Desa Redang Kecamatan Rengat Barat Kab. Inhu.

Dengan menggunakan rangka besi dan di cor slop balok diatas Batako sebagai Pondasi ketinggian 80 cm diharapkan hari ini akan rampung.

Salah satu  anggota Satgas TMMD Sertu Anasrun mengatakan, kami akan berupaya menyelesaikan Pondasi hari ini, karena kita sudah mulai bekerja saat Pra TMMD dilaksanakan.

Pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan prajurit TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke 120 Kodim 0302/Inhu Dalam Tahap Pondasi

Sementara Ibu Siti Sawiyah ialah  pemilik rumah yang direhab menyampaikan mengharapkan berjalan dengan lancar.

Rasa Syukur dan Ucapan terima kasih terus diucapkan oleh ibu Siti Sawiyah kepada Rombongan yang terdiri dari Kasrem 031/WB Kolonel Kav. Eko Agus Nugroho, S.I.P., M.Si. Kasi Pers Rem 031 /WB  Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos, Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo, S. Sos M.I.P, Wakil Bupati Inhu dan Pejabat lainnya.(Pr4as.sl)